untuk ukhtiku…

Published April 6, 2010 by dita8

Bismillahirrahmanirrahim

Kutulis pesan ini insyaAllah karena cintaku karena Allah

untuk semua ukhti ku yang tersayang…

sedikit tulisan ini kupresembahakan kepada kalian….

terimakasih telah menemaniku dari dulu hingga sekarang…. mengingatkanku jika aku salah, menerimaku dengan keegoisanku yang merepotkan kalian….
menerima sikap kekanak-kanakanku yang mengganggu kalian…
mendengarkan keluh kesahku selama ini……..

ini tidak ada maksud apa-apa… hanya aku teringat kepada kalian… dan aku ingin memberikan ungkapan ini kepada kalian,,,,

hehehehe.. mungkin kalian bingung ya???
kenapa gak lewat pesan aja???
kenapa gak sms aja???

heheheh

bukan kenapa-kenapa…
aku hanya ingin menunjukkan kepada dunia, bahwa aku memiliki saudari-saudari yang begitu dahsyat di sini…
dan memperkenalkan kalian kepada semuanya.. kepada dunia melewati dunia maya ini…

TERIMAKASIH YA UKHTI-UKHTI KU……

kiki senyum (senyumnya menenagkan hati). kiki (ceria dan heboh), ai (yangmau ke prancis dan buka tk), anggun (tegas, memiliki prinsip ), ezi(lemah lembut), yoan(pasangan kiki untuk bercakap melayu),ayu(dengan suara yang besar tapi hatinya lembut), vepy(ukhti yang subhanallah). nisa isneni(bendaharaku..), umi refni(tidak pernah terlihat marah), moyang(tulisanmu….), ambur(sikapmu yang lucu), cici adit(uang sering menjahiliku), mirza(ceritamu sangat menarik), vida(pizza dan spagetimu menemani makanku), dinis(awalnya aku belum mengenal dirimu, tapi dirimu baik), dian(masul ku), rahma (uang-uang), ilma(lembut sekali, mirip dengan kiki senyum), nisa dl (aktifnya dirimu), arifah(orang yang asik diajak cerita), nadita (senang cerita), lusi (tekun), merisa (paling senang batminton), Noe (kangen nih),, dan semuanya….. yang tidak tersebut aku minta maaf….

Leave a Reply

