Untuk mereka..

Published November 7, 2010 by dita8

Disaat semua orang telah memiliki sahabat….
maka disaat itulah aku akan menghilang..

Disaat semua orang bisa tertawa lepas menjalani hidup..
maka disaat itulah aku akan pergi dengan senyuman terindah yang pernah aku miliki..

Disaat semua orang perlahan melupakan ku, hingga mungkin tak teringat lagi..
maka disaat itulah aku akan pergi dengan tenang.

Disaat dimana semua janji telah ku penuhi..
maka disaat itulah aku akan pergi entah kemana,
mungkin ke tempat asal dimana aku berasal..

tempat dimana itu semua bermula,
tempat dimana aku pernah berjanji, tempat dimana aku berada untuk ditentukan 3 nasibku.

Disaat dimana semua telah berjalan dengan baik untuk kedepannya.

Kuharap aku dapat pergi sesuai harapanku..
Biarkan ini semua berlalu. dengan senyum, tawa, dan tenang.

Kuingin semuanya terjadi, dan aku akan selalu berdoa itu akan terjadi.
entah mengapa itu selalu berada dipikiranku..

Senyum terindah akan kupersembahkan untuk semuanya mulai dari sekarang.. ^^

Leave a Reply

