cerita hati part 2

Published April 26, 2011 by dita8

Selasa 5 April 2011

Aku ingin keluar negri.. tapi aku bingung bagaimana caranya…
Mengikuri lomba paper??? Aku gak PD. Aku seperti sudah kalah mental. Tapi, mendengar teman-temanku yang telah dan akan mencicipi luar negri itu seperti apa, ada perasaan iri dari dalam hati.

KAPAN GILIRAN KU????????

Mungkin aku terlalu takut untuk menjemput bola agar aku bisa keluar negri.. tapi, itu karena aku sudah kalah mental terlebih dahulu..

AKU INGIN KELUAR NEGRI!!!!!

Suatu saat nanti aku akan mencicipi bagaimana rasanya keluar negri itu, bagaimana rasanya melihat pemandangan kota di malam hari di luar negri.. Aku akan menunjukkan kepada yang lain bahwa aku bisa keluar negri,,

CARANYA????

Semuanya aku serahkan kepada Alloh. Hanya Alloh yang tau apa yangtebaik buatku. Dan jika hingga akhir hayatku aku tidak bisa keluar negri. Berarti Alloh telah menentukan yang terbaik bagiku… tapi aku akan tatap berusaha bagaimana hal itu akan terjadi

PARIS, SOMEDAY I WILL GO TO YOUR PLACE. AND I CAN SEE EIFELL.
JAPAN KOREA, SOMEDAY I WILL GO TO THERE TOO. I WANT TO SEE YOUR SAKURA, AND ANOTHER OBJECT.

MAKKAH MADINAH, SOMEDAY IWILL GO TO THERE. I MISS YOU. I HOPE I CAN GO TO YOUR PLACE. PLEASE, GIVE ME BLESS AND UNDANGAN AGAR AKU BISA PERGI KESANA.. ^^

Leave a Reply

