Jepret bagian 6

Published December 21, 2012 by dita8

Jepret bagian 6

Ini anggrek baru berbunga setelah 4 tahun ditanam. Ingat sekali, ini anggrek di bawa dari medan ketika aku akan mengikuti tes ujian masuk univ di medan. Dan lgsng ditanam di rumah setiba di pekanbaru. Sekarang aku sudah lulus kuliah baru ia berbunga. Bunga ini bagaikan menunggu aku lulus dulu baru ia menunjukkan bagaimana cantik dan anggunnya warna dan bentuk dari bunga tersebut. Ia ingin menunjukkan bagaimana usahanya beradaptasi dengan lingkungan, berjuang tetap hidup dan tidak kalah dengan bunga yang lain. Lalu setelah berusaha lebih kurang 4 tahun lebih akhirnya ia pun berbunga. Perjuangan ini anggrek seperti halnya perjuangan ku di kehidupan kampus. Dimana aku berjuang selama lebih kurang 4 tahun, sehingga sekarang aku bisa lulus dengan hasil yang memuaskan. Bagaikan bunga itu, kami berdua memberikan kebahagiaan kepada yang menanam dan merawat kami. Walaupun harus menunggu 4 tahun.

Leave a Reply

