Wanita, Seperti Apa Dia?

Published March 3, 2014 by dita8

Wanita, sesosok manusia yang katanya berasal dari salah satu rusuk kaum pria. Sesosok wanita yang bisa sangat tangguh menghadapi cobaan dan rintangan yang datang, dan begitu sangat lemah jika dihadapi dengan sesuatu yang berhubungan dengan perasaan. Wanita itu unik, berbeda karakter, pola pengasuhan dan kondisi lingkungan tempat tinggal maka berbeda pula sifat mereka. Selain itu, seiring pertambahan usia, maka akan terjadi perubahan-perubahan karakter seorang wanita.

Berikut ada beberapa sifat dari wanit secara umum, antara lain:

1. Manja, sekeras apapun wataknya, sejutek apapun orangnya, sekejam apapun orangnya, mereka punya rasa manja yang lemayan besar.
2. Wanita itu sangat ingin diperhatikan, walaupun kelihatannya mereka cuek, jutek, kejam, apapun itu, tapi wanita ingin diperhatikan sesekali.
3. Hampir seluruh wanita menyukai hal-hal yng bentuknya kejutan membahagiakan. Misalnya kejutan kecil hanya sekedar sms mengingatkan apa.
4. Wanita itu terkadang suka digombali, walaupun terkadang mereka suka bilang “alah gombal, malas banget” (tp didalam hati, mereka seneng) hahaaha tp ntah kenapa aye kagak.
5. Wanita itu kuat menghadapi segala problem yang ada, walaupun terkadang dititik tertentu mereka akan berada didalam kondisi terlemah yg butuh sokongan.
6. Wanita akan melakukan apapun untuk membuat orang2 disekitarnya bahagia, terutama anak dan pasangannya.
7. Wanita itu unik, tidak dapat dipresiksi. Emosi naik turun. Terkadang ceria, terkadang marah2. Sesuai dg siklus menstruasi. Jarang sekali ada wanita yg bisa stabil emosinya.
8. Gak hanya pria, wanita juga menyukai kejujuran dan keterbukaaan. Mereka merupakan tempat yg enak untuk di ajak ngobrol, bertukar pikiran.
9. Ini bisa baik atau buruk juga sih. Wanita 90%menggunakan perasaan, 10% menggunakan akal. Itu makannya wanita mudah sekali tersentuh dan mangangis
10. Wanita itu memiliki 2 topeng, didepan orang ia bisa terlihat ceria, kuat, seperti tidak ada masalah, padahal sebenarnya masalah yg dihadapi sedang beraaattt banget.

Selain sifat-sifat diatas, ada beberapa sifat lainnya, antara lain:

1. Sebagian besar cewek, kalau udh g suk atau maraha dg sso pasti ngasih tau ke teman2 dekatnya, (sebenarnya u ngeluapin emosi)
2. Emosi mereka suka meledak-ledak kayak rolercoster. Pas sedang di atas, jgn diganggu dulu, biarkan mereka tenang.
3. Sangking seringnya nyembunyiin perasaan, suka nangis sendiri, suka g jelas sendiri, suka marah2 sendiri, dan suka nyalahin diri sendiri
4. Terlalu sering mendahulukan orang lain dr pada diri sendiri.
5. Suka bermain perasaan, sehingga sering sakit sendiri.
6. Terlalu perasa (u hampir seluruhnya)
7. Cepat banget ke GRan (tapi tidak semua), terkadang juga PDnya terlampau tinggi
8. Hampir seluruh cewek suka berbelanja, jd terkadang boros
Oh iya
9. Wanita itu rasa cemburunya besar, tidak terlalu suka dibanding2kan atau disama-samakan dengan wanita lain.

Yg jelas, wanita itu bukanlah robot atau mesin yg bisa disuruh apapun, tidak punya perasaan dan limited. Wanita itu juga punya perasaan dan batas kemampuan. Ia juga punya emosi, rasa cemburu dan care.
Wanita itu bukan pembantu, yang bisa kamu suruh untuk melakukan ini itu, nyiapin ini itu. Perlakukan ia bagaikan ratu (bukan berarti harus punya pembantu atau pesuruh atau di kelilingi harta), mengerti ia, pahami ia, dan perlakukan ia selayaknya seorang wanita.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: