Kegiatan PERSAMI SMP ET SEMILAR Tahun 2013, PART 1

Published April 28, 2014 by dita8

Kali ini saya akan berbagi foto-foto mengenai kegiatan PRAMUKA yang pernah saya alami selama mengajar di SMP ET SEMILAR. PRAMUKA bukan hal baru untuk saya, tapi kegiatan ini baru pertama kali saya lakukan dan terjun langsung menyaksikan dan berpartisipasi. Kegiatan itu adalah PERSAMI (Perkemahan Sabtu Minggu), mungkin untuk abang-abang saya (kakak cowok) kegiatan ini merupakan kegiatan yang pernah dan biasa mereka alami, namun bagi saya merupakan kegiatan baru karena dulu saya tidak diperbolehkan untuk mengikuti kegiatan yang mengharuskan menginap di satu lokasi. Jadi ya sungguh membuat saya bersemangat, tidak kalah semangat dari para siswa/i yang mengikuti kegiatan tersebut.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

