Ramadhan

Published July 27, 2014 by dita8

Ramadhan,
Hari ini adalah hari terakhir kau disini, bersamaku, bersama kami.
Senangkah kau disini tahun ini?
Maaf kan kami yang tak bs menjamumu dg baik, padahal kau telah jauh-jauh berkelana untuk mengunjungi kami.
Ramadhan, tahun depan kau pasti akan kembali kan?
Jangn pernah bosan ya untuk datang menemui ku, menemui kami.
Karena aku tak akan bosan menunggu kedatanganmu.
Tapi, Ramadhan, maafkan aku jika tahun depan aku tak bisa ikut menyambut kedatangan mu.
Maaf kan aku jika aku tak ikut menjamu mu dengan senyum.
Karena, mungkin saja tahun depan aku sudah tak berada di sini lagi.

Ramadhan,
Jangan lelah mengunjungiku.
Hati-hati ya nanti di jalan.
Sampai jumpa tahun depan, in sha Allah

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

